-->

Resep Kue Cucur Berserat Anti Gagal, Endess Dan Maknyos

Resep kue cucur ini adalah resep hasil kreasi dari dapurnya bunda Halimah di dapur cookpad. Kemudaian kami reecook kembali dan dipublikasikan di website ini karena resep kue cucur hasil recooking ini sangat ekonomis dan sederhana. Cara membuatnya pun sangat mudah, dan tanpa perlu bahan yang neko-neko. Soal rasa sudah tidak perlu diragukan lagi, sudah jelas Endess dan Maknyus! Kue Cucur Anti gagal ini dibuat dengan bahan-bahan kue yang sangat sederhana, dengan begitu resep ini gampang banget dibuat dirumah. 
 ini adalah resep hasil kreasi dari dapurnya bunda Halimah di dapur cookpad Resep Kue Cucur Berserat Anti Gagal, Endess dan Maknyos

Tips agar kue cucur tidak keras adalah dengan memperhatikan perbandingan antara bahan adonan kue cucur seperti tepung beras agar tidak keras, maka bisa kamu tambahkan sedikit tepung terigu protein sedang. Dengan perbandingan antara tepung beras dan tepung terigu ialah 1 kg tepung beras : ½ kg tepung terigu. Komposisi tersebut akan menghasilkan tekstur kue cucur yang tidak begitu keras. 

Lalu bagaimana cara membuat kue cucur berserat? Nah, untuk cara membuat kue cucur berserat yang enak dan empuk, resep kue berikut ini bisa kamu coba..

Bahan-bahan
  • Tepung terigu
  • Tepung beras
  • Gula merah
  • Gula pasir


Cara Membuat dan Cara Menggoreng Kue Cucur :
Langkah 1 : Rebus gula merah dengan gula putih hingga gula mencair.

Langkah 2 : Masukkan tepung beras dan tepung terigu kedalam satu wadah aduk hingga rata.

Langkah 3 : Masukkan air gula aduk hingga mengental. Diamkan adonan selama 1 jam agar menghasilkan serat yg banyak.

Langkah 4 : Panaskan minyak goreng 1 centong sayur dalam wajan. Masukan 1 centong adonan kue cucur diamkan hingga keluar seratnya. Jika sudah keluar seratnya balik kue cucur dan angkat lalu tiriskan.

Langkah 5 : Lakukan terus hingga adonan habis. Selamat mencoba.

Foto dan Gambar Kue Cucur Tradisional Khas Nusantara 
 ini adalah resep hasil kreasi dari dapurnya bunda Halimah di dapur cookpad Resep Kue Cucur Berserat Anti Gagal, Endess dan Maknyos

0 Response to "Resep Kue Cucur Berserat Anti Gagal, Endess Dan Maknyos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel